Prediksi susunan pemain Sierra Leone vs Djibouti, pratinjau, berita tim, dan lainnya

- 5 Juni 2024, 10:06 WIB
Prediksi susunan pemain Sierra Leone vs Djibouti, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026./instagram/@sierra_leone_football_
Prediksi susunan pemain Sierra Leone vs Djibouti, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026./instagram/@sierra_leone_football_ /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Sierra Leone vs Djibouti, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Sierra Leone 'menjamu' Djibouti di Stadion Ben M'Hamed El Abdi pada laga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, Rabu (5 Juni).

Tuan rumah belum beraksi sejak kalah 3-1 dari Maroko dalam pertandingan persahabatan pada bulan Januari.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Gibraltar vs Wales, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Persahabatan Internasional 2024

Mereka memimpin melalui serangan Abu Komeh pada menit ke-10 tetapi Atlas Lions dengan cepat membalikkan keadaan untuk memimpin 2-1 memasuki jeda berkat gol dari Youssef El Nesyri dan Sofiane Boufal .

El Nesyri melengkapi dua golnya 10 menit memasuki babak kedua. Djibouti bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Liberia di kualifikasi awal Piala Afrika pada bulan Maret.

Kekalahan tersebut membuat mereka tersingkir dengan kekalahan agregat 2-0.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Trinidad dan Tobago vs Grenada, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Riverains de la Mer Rouge akan mengalihkan fokus mereka kembali ke kualifikasi Piala Dunia di mana pertandingan terakhir mereka menyaksikan mereka menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Guinea Bissau.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah