Slovakia vs San Marino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juni 2024

- 4 Juni 2024, 07:34 WIB
Prediksi Slovakia vs San Marino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juni 2024.\Instagram @stanleylobotka37
Prediksi Slovakia vs San Marino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juni 2024.\Instagram @stanleylobotka37 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Slovakia vs San Marino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juni 2024.

Slovakia akan menghadapi San Marino di Wiener Neustadt Arena pada hari Rabu dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim tuan rumah akan memainkan Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut dan ketujuh secara keseluruhan bulan ini dan akan memulai persiapan mereka untuk turnamen tersebut minggu ini.

Baca Juga: Wanita Prancis vs Inggris Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Norwegia di pertandingan terakhir mereka, menjelang jeda dengan tertinggal satu gol sebelum pemain Hellas Verona Ondrej Duda keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk Falcons.

San Marino, sementara itu, mengalami kampanye kualifikasi Euro 2024 yang buruk dan menantikan UEFA Nations League pada bulan September.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan St. Kitts dan Nevis di pertandingan terakhir mereka, mengakhiri 12 kekalahan beruntun dalam prosesnya.

Baca Juga: Wanita Spanyol vs Denmark Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2024

Setelah pertandingan hari Rabu, La Serenissima akan kembali ke kandangnya di mana mereka akan menghadapi Siprus di Stadion Olimpiade Serravalle dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah