Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Makedonia Utara, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 2 Juni 2024, 07:35 WIB
Prediksi susunan pemain Kroasia vs Makedonia Utara, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024.
Prediksi susunan pemain Kroasia vs Makedonia Utara, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024. /Reuters/Bernadett Szabo/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Kroasia vs Makedonia Utara, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024.

Kroasia akan menjamu Makedonia Utara di Stadion Rujevica pada hari Senin dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim tuan rumah akan bermain di Kejuaraan Eropa musim panas ini, menandai penampilan keenam berturut-turut mereka di kompetisi kontinental tersebut dan akan memulai persiapan untuk turnamen tersebut minggu depan.

Mereka meraih kemenangan comeback 4-2 atas Mesir di pertandingan terakhir mereka, dengan empat pemain berbeda mencetak gol termasuk pemain Torino Nikola Vlasic yang mencetak gol internasional pertamanya sejak 2021.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Venezia vs Cremonese, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Playoff Seri B 2023–24

Makedonia Utara, sementara itu, gagal tampil mengesankan di kualifikasi Euro tahun lalu dan tidak akan ambil bagian dalam turnamen di Jerman akhir bulan ini.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Montenegro di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan hasil lebih dari pertandingan tersebut tetapi gagal mengkonversi peluang mereka.

Head-to-Head Kroasia vs Makedonia Utara

Ada delapan pertemuan antara Kroasia dan Makedonia Utara.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah