Haugesund vs Bodo/Glimt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Juni 2024

- 1 Juni 2024, 08:38 WIB
Prediksi Haugesund vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Juni 2024./instagram/@glimtnation
Prediksi Haugesund vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Juni 2024./instagram/@glimtnation /

KEBUMEN TALK - Prediksi Haugesund vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Juni 2024.

Berusaha meraih kemenangan kandang ketiga secara berturut-turut, Haugesund menyambut Bodo/Glimt di Stadion Haugesund di Eliteserien Norwegia pada hari Minggu.

Pasukan Kjetil Knutsen gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan akan memasuki akhir pekan untuk mencari kekuatan.

Baca Juga: Hacken vs AIK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Juni 2024

Haugesund meraih kemenangan kandang berturut-turut Minggu lalu untuk pertama kalinya sejak Oktober ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Sandefjord.

Sebelumnya, tim asuhan Manoharan kalah 2-0 di tangan Stromsgodset pada 20 Mei yang membuat laju tanpa kemenangan mereka di laga tandang bertambah menjadi tiga pertandingan.

Dengan 13 poin dari 10 pertandingan, Haugesund saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Eliteserien, memiliki poin yang sama dengan Rosenborg yang berada di urutan kedelapan.

Baca Juga: Molde vs Viking, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Juni 2024

Di tempat lain, Bodo/Glimt gagal bangkit akhir pekan lalu karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sandefjord di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah