Jelang Final Liga Champions, Pelatih Borussia Dortmund Yakin Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid!

- 31 Mei 2024, 20:00 WIB
Skuad Borussia Dortmund.
Skuad Borussia Dortmund. /Reuters/Leon Kuegeler/

KEBUMEN TALK - Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic menyatakan bahwa timnya memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa pun dalam pertandingan final Liga Champions.

Dortmund akan menghadapi Real Madrid, pemegang gelar juara 14 kali, dalam partai final yang akan digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 2 Juni pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley.

"Dalam satu pertandingan, selama 90 menit atau 120 menit plus tendangan penalti, kami mampu mengalahkan siapa pun lawan kami," kata Edin Terzic kepada UEFA, dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

Klub Jerman ini berhasil melaju ke final Liga Champions 2023/24 setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain di semifinal dengan agregat 2-0.

Baca Juga: Siapakah yang Akan Jadi Rekan Bagnaia di Pabrikan Ducati? Jorge Martin Ungkap Apa yang Harus Dilakukan!

Meskipun demikian, Terzic mengakui bahwa Real Madrid adalah lawan yang sangat kuat dan berpengalaman dalam pertandingan final.

"Kami menunjukkan performa yang sangat bagus dan pantas berada di final. Kami melawan tim yang sangat kuat, tetapi kami yakin tidak ada yang mustahil dalam satu pertandingan," kata pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Terzic juga menambahkan bahwa jika timnya bertemu Los Blancos sebanyak 10 kali, kemungkinan besar akan sulit untuk menang terus menerus.

Baca Juga: Resep Bakwan Jagung Udang Pedes yang Bikin Nagih

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah