Amunisi Baru jelang Kualifikasi Piala Dunia, Arhan dan Verdonk Gabung Latihan dengan Timnas Indonesia

- 31 Mei 2024, 12:00 WIB
Calon Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Tampil Penuh, NEC Nijmegen Pesta Gol dan Bisa Lolos Kompetisi Eropa. /Instagram/@c.verdonk
Calon Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Tampil Penuh, NEC Nijmegen Pesta Gol dan Bisa Lolos Kompetisi Eropa. /Instagram/@c.verdonk /

KEBUMEN TALK - Timnas Indonesia telah menerima tambahan dua pemain dalam latihan hari keempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Jumat pagi.

Arhan Pratama dan Calvin Verdonk telah bergabung dengan 17 pemain lainnya yang telah berlatih sejak hari pertama.

Arhan bergabung setelah menyelesaikan jeda kompetisi Liga Korea Selatan lebih awal. ia mendapatkan kartu merah dalam debutnya bersama Suwon FC.

Baca Juga: Thom Haye Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara Calvin Verdonk, bek kiri berusia 26 tahun belum masuk dalam 22 pemain dipanggil karena proses kewarganegaraannya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) masih berlangsung.

Arhan datang setelah penyelesaian jeda kompetisi Liga Korea Selatan lebih cepat, sementara Verdonk terakhir kali tampil untuk klubnya NEC Nijmegen dalam kekalahan 1-2 melawan GA Eagles di Goffertstadion.

Namun, dari 19 pemain yang bergabung dalam latihan hari itu, Yance Sayuri absen karena cedera yang didapat pada latihan pertama.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari ini Hingga Besok 1 Juni 2024 : Halo Selebriti Hingga Meriang Cinta Di Angkot Wisata

Dari 22 pemain yang telah dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong, tiga di antaranya belum bisa bergabung, yaitu Jay Idzes, Jordi Amat, dan Justin Hubner.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah