Bosnia & Herzegovina vs Ukraina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Maret 2024

- 20 Maret 2024, 14:36 WIB
Prediksi Bosnia & Herzegovina vs Ukraina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Maret 2024.
Prediksi Bosnia & Herzegovina vs Ukraina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Maret 2024. /Instagram @tomas_suslov/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bosnia & Herzegovina vs Ukraina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Maret 2024.

Bosnia & Herzegovina akan menghadapi Ukraina di Bilino Polje pada Kamis di semifinal playoff kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 .

Tim tuan rumah mengalami serangkaian hasil yang sangat mengecewakan di babak grup kualifikasi Euro, tetapi penampilan mereka di UEFA Nations League patut disyukuri untuk mendapatkan tempat playoff.

Baca Juga: Yunani vs Kazakhstan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Maret 2024

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Slovakia di pertandingan terakhirnya, memimpin di awal babak kedua melalui gol bunuh diri sebelum lawan mereka membalikkan keadaan beberapa menit kemudian.

Sementara Bosnia & Herzegovina masih mengincar penampilan pertama mereka di Kejuaraan Eropa, lawan mereka telah tampil di tiga edisi terakhir turnamen tersebut dan mengincar penampilan keempat berturut-turut.

Ukraina, sementara itu, tampil cukup baik di babak grup kualifikasi tetapi dikalahkan Italia secara otomatis .

Baca Juga: Afrika Selatan vs Andorra, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Maret 2024

Membutuhkan kemenangan dalam pertandingan grup terakhir mereka, tim tamu menghadapi Italia di BayArena di Jerman tetapi bermain imbang tanpa gol yang kontroversial karena VAR memilih untuk tidak menghukum potensi pelanggaran terhadap pemain Chelsea Mykhailo Mudryk di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x