Middlesbrough vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 08:33 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.
Prediksi Middlesbrough vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024. /Reuters/Lee Smith/

KEBUMEN TALK - Prediksi Middlesbrough vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.

Middlesbrough akan menjamu Blackburn Rovers di Riverside pada hari Sabtu dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa bagus dan sekali lagi berusaha untuk mendapatkan tempat playoff promosi.

Baca Juga: Stoke City vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Mereka mengalahkan Birmingham City 1-0 dalam pertandingan mereka pada hari Selasa dengan Riley McGree mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak pertama untuk mencatatkan gol pertamanya untuk Boro sejak September lalu.

Middlesbrough duduk di urutan kesembilan dalam klasemen Championship dengan 53 poin dari 37 pertandingan dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka akhir pekan ini.

Blackburn Rovers, sementara itu, telah mengalami musim yang penuh gejolak dan belum tampil maksimal di bawah asuhan manajer John Eustace.

Baca Juga: Sunderland vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Plymouth Argyle di pertandingan terakhir mereka, dengan pencetak gol terbanyak liga Sammie Szmodics membuka skor tujuh menit setelah kickoff sebelum lawan mereka menyamakan skor di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x