FC Dallas vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 06:27 WIB
Prediksi FC Dallas vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.
Prediksi FC Dallas vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024. /Instagram

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Dallas vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.

FC Dallas menjamu Vancouver Whitecaps di Stadion Toyota pada hari Sabtu di MLS, mencari pemulihan dari kekalahan berturut-turut.

Toros memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas San Jose Earthquakes, tetapi kemudian kalah dengan skor yang sama dari Montreal dan kemudian New York Red Bulls dalam dua pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Frosinone vs Lazio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Dengan hanya mengantongi tiga poin, Dallas turun ke posisi kesembilan tabel Wilayah Barat, terpaut empat poin dari Vancouver.

Sisi Kanada bermain imbang 1-1 dengan Charlotte di pertandingan pembuka mereka sebelum menang 2-0 atas San Jose Earthquakes.

Hal ini membuat mereka duduk di posisi kelima saat ini, sementara memainkan permainan lebih sedikit dari keempat tim – Portland Timbers, Minnesota, LA Galaxy dan St. Louis – ditempatkan di atas mereka di tabel.

Baca Juga: Udinese vs Torino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

FC Dallas vs Vancouver Whitecaps Head-To-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x