Al Ahli vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Maret 2024

- 14 Maret 2024, 13:55 WIB
Prediksi Al Ahli vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Maret 2024.
Prediksi Al Ahli vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Maret 2024. /Instagram @alahliclub.sa

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Ahli vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Maret 2024.

Al Ahli yang berada di posisi ketiga akan mengundang Al Nassr yang berada di posisi kedua ke King Abdullah Sports City dalam pertandingan Liga Pro Saudi yang menarik pada hari Jumat.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan mencatatkan kemenangan tandang 1-0 atas Al Taawoun pekan lalu.

Baca Juga: Koln vs RB Leipzig, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Maret 2024

Feras Albrikan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-82, saat mereka mencetak gol dari satu-satunya tembakan tepat sasaran.

Tim tamu tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan berturut-turut.

Mereka telah memenangkan empat pertandingan pertama mereka tahun ini dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Monterrey vs Cincinnati, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Maret 2024

Mereka membuntuti pemimpin liga dan rival lokalnya Al Hilal dengan 12 poin. Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, harapan mereka meraih gelar tampak tipis. Keunggulan mereka atas tuan rumah juga berkurang menjadi hanya enam poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x