Liverpool vs Manchester City: Duel Panas Penentu Puncak Klasemen Liga Inggris

- 10 Maret 2024, 17:34 WIB
Para pemain Liverpool.
Para pemain Liverpool. /Reuters/Paul Childs/

KEBUMEN TALK – Liverpool akan menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris malam ini, Minggu 10 Maret 2024 pukul 22.45 WIB.

Duel dua tim papan atas Liga Inggris tersebut diprediksi akan berlangsung sengit karena hasil akhir pertandingan akan menentukan posisi puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Liverpool menjadi tim yang berada di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-27, torehan 63 poin dari hasil 19 kali menang, 6 hasil imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga: Gaziantep vs Besiktas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Maret 2024

Sedangkan Manchester City pasukan Pep Guardiola membuntuti di peringkat kedua dengan 62 poin, hasil dari 19 kemenangan, 5 hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Jurgen Klopp menyatakan enggan melepas begitu saja satu poin pun di pertandingan penting tersebut. Meski sulit, dia menegaskan anak asuhnya akan main habis-habisan.

“Kami tidak bisa menyembunyikan bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini, juga mengatahui kesulitannya. Ini adalah pertandingan besar, saya mengerti itu 100 persen,” kata Klopp saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Baca Juga: Al Nassr vs Al Ain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Maret 2024

Sementara itu, Pep Guardiola pertandingan kontra The Reds punya catatan sendiri. Pelatih asal Spanyol itu menyebut jalannya pertandingan selalu menarik saat bertemu tim asal Merseyside itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x