Rangers vs Hearts di Liga Skotlandia Hari Ini: Prediksi Skor, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 24 Februari 2024, 18:33 WIB
Foto : Prediksi Rakow Rangers vs PSV Eindhoven / Link live Streaming Pertandingan Liga Champions Rangers vs PSV Eindhoven Hari Ini, Berapa Prediksi Line up
Foto : Prediksi Rakow Rangers vs PSV Eindhoven / Link live Streaming Pertandingan Liga Champions Rangers vs PSV Eindhoven Hari Ini, Berapa Prediksi Line up /

KEBUMEN TALK - Rangers vs Hearts akan digelar dalam pertandingan lanjutan Liga Skotlandia pada hari Sabtu, 24 Februari 2024?

Laga Rangers vs Hearts akan digelar di Stadion Ibrox pada Sabtu pukul 22.00 WIB malam.

Siapa yang akan menang dalam laga Rangers vs Hearts di Liga Skotlandia malam ini?

Simak prediksi skor Rangers vs Hearts di Liga Skotlandia, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

 Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Swansea City di Championship Hari Ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Preview Liga Skotlandia: Rangers vs Hearts

Dalam perubahan momentum yang penting pekan lalu, Rangers mengambil keuntungan dari keterpurukan Celtic dengan menyalip mereka di puncak Liga Utama.

Hasil imbang di kandang melawan Kilmarnock memberi kesempatan bagi tim Philippe Clement untuk bergerak maju, dan mereka memanfaatkan peluang itu dengan mengalahkan St Johnstone 3-0 hampir 24 jam kemudian.

Ini berarti Rangers kini telah memenangkan seluruh sembilan pertandingan sejak kekalahan mereka di derby Old Firm sebelumnya pada akhir Desember, dan dengan selisih hanya dua poin, margin kemenangan yang sehat juga membuat pemimpin baru ini juga unggul dalam hal selisih gol.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x