Prediksi Skor Bologna vs Hellas Verona di Serie A Malam Ini: Ada Prediksi Line Up dan Preview Laga Juga

- 23 Februari 2024, 13:32 WIB
Joshua Zirkzee dijuluki the next Ronaldinho karena penampilan impresifnya bersama Bologna di Serie A
Joshua Zirkzee dijuluki the next Ronaldinho karena penampilan impresifnya bersama Bologna di Serie A /Instagram / zirkzee/

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Bologna vs Hellas Verona di ajang Serie A Italia malam ini, Sabtu, 24 Februari 2024?

Seperti diketahui pertandingan antara Bologna vs Hellas Verona akan digelar pada Sabtu pukul 02.45 WIB, dini hari nanti.

Siapakah yang akan menang dalam laga seru antara Bologna vs Hellas Verona di Serie A malam ini?

Berikut prediksi skor Bologna vs Hellas Verona, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Preston North End di Championship, Line Up Pemain, dan Preview Pertandingan

Preview Serie A: Bologna vs Hellas Verona

Bologna telah kembali ke performa terbaiknya selama bulan Februari, dengan empat kemenangan dari empat bulan ini menempatkan mereka kembali dalam persaingan untuk Liga Champions.

Hasil buruk pasca Natal tampaknya akan menggagalkan musim Rossoblu, karena Motta menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, termasuk hanya meraih satu poin dari double-header melawan pasangan baru promosi Genoa dan Cagliari.

Hasil terbaik mereka bisa dibilang terjadi akhir pekan lalu, saat Bologna bertandang ke Stadion Olimpico dan mengalahkan Lazio 2-1, hanya beberapa hari setelah kemenangan terkenal mereka atas Bayern Munich pertengahan pekan lalu.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x