Twente vs Utrecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 11:28 WIB
Prediksi Twente vs Utrecht, prediksi skor, beria tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024./ Instagram @sant.gimenez
Prediksi Twente vs Utrecht, prediksi skor, beria tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024./ Instagram @sant.gimenez /

KEBUMEN TALK - Prediksi Twente vs Utrecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024.

Twente akan menghadapi Utrecht di De Grolsch Veste pada hari Minggu di putaran lain kampanye Eredivisie 2023-24 . Tim tuan rumah tampil bagus di liga musim ini dan menargetkan kembali ke pentas kontinental.

Mereka mengalahkan Excelsior 3-0 di pertandingan terakhir mereka dengan Daan Rots membuka skor setelah hanya dua menit sebelum Ricky van Wolfswinkel mencetak dua gol di babak pertama untuk memastikan poin.

Baca Juga: Sporting Braga vs Farense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

Twente duduk di posisi ketiga klasemen liga dengan 44 poin dari 21 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin di belakang Feyenoord yang berada di posisi kedua dan akan berusaha mengurangi kesenjangan tersebut.

Utrecht telah menemukan performa bagus akhir-akhir ini setelah awal musim yang buruk dan sekarang berusaha untuk mendapatkan tempat playoff kualifikasi.

Mereka mengalahkan Fortuna Sittard 4-0 di pertandingan terakhir mereka dengan tiga pemain berbeda yang mencetak gol termasuk pemain internasional AS Taylor Booth, yang mencetak dua gol.

Baca Juga: Bos Gresini Racing Tak Harap Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2024: Target Lima Besar!

Tim tamu duduk di papan tengah klasemen di tempat kesembilan dengan 26 poin dan akan berusaha melanjutkan hasil bagus mereka pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x