Resmikan Livery LCR Honda, Johann Zarco Optimis Honda akan Bangkit: Optimis Bisa Berada Bertarung di Depan

- 17 Februari 2024, 08:28 WIB
Johann Zarco bersama Lucio Cecchinello, livery LCR Honda 2024.
Johann Zarco bersama Lucio Cecchinello, livery LCR Honda 2024. /Crash.net

KEBUMEN TALK - Pembalap baru LCR Honda, Johann Zarco berbicara terkait motor barunya yang akan ia gunakan pada MotoGP 2024.

Zarco kembali menggeber motor Honda pada tahun 2024, dengan tim LCR, ini sebenarnya bukan sepenuhnya tim baru bagi Zarco.

Pada tahun 2019 silam, pembalap asal Prancis itu pernah berseragam LCR Honda Idemitsu selama tiga balapan saat menggantikan Takaaki Nakagami, yang saat ini menjadi rekan satu timnya.

Baca Juga: Targetkan Kemenangan Pertama di MotoGP, Takaaki Nakagami Siap Bangkit di MotoGP 2024

Zarco pindah ke Honda dengan meninggalkan tim Pramac Ducati, meski sebuah 'kemunduran' karena meninggalkan motor paling kompetitif, namun Zarco yakin dengan kepindahannya bersama Honda.

"Saya paham bahwa saya bisa menikmatinya meski di masa sulit," kata Johann Zarco saat presentasi tim LCR Honda Castrol pada Kamis, 15 Februari 2024.

"Tahun 2024 dimulai dengan baik, Honda telah melakukan banyak perubahan dan saya siap menikmatinya," imbuhnya, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Portland Timbers vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Johann Zarco yang merupakan juara dunia Moto2 2015 dan 2016 mengatakan bahwa dirinya cukup optimis dengan RC213V setelah melakukan tes di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x