Sporting Braga vs Farense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 11:22 WIB
Prediksi Sporting Braga vs Farense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024.
Prediksi Sporting Braga vs Farense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024. /Instagram/@sportingclubdebraga

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Braga vs Farense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024.

Sporting Braga akan menghadapi Farense di Estadio Municipal de Braga pada hari Minggu di putaran lain kampanye Liga Primeira 2023-24 .

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di liga akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepakbola kontinental.

Baca Juga: Vitesse vs Volendam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

Mereka dihancurkan 5-0 oleh Sporting yang sedang terbang tinggi terakhir kali di Liga Primeira sebelum menderita kekalahan kandang 4-2 dari Qarabag di leg pertama pertandingan babak playoff Liga Eropa UEFA.

Sporting Braga duduk keempat dalam tabel liga dengan 40 poin dari 21 pertandingan.

Mereka sekarang akan berusaha untuk menghilangkan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar akhir pekan ini.

Baca Juga: St.Johnstone vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

Farense mengalami kesulitan dalam promosi ke kompetisi papan atas Portugal tetapi tetap berada di jalur yang tepat untuk menghindari degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x