Frosinone vs AS Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 09:25 WIB
Prediksi Frosinone vs AS Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024.
Prediksi Frosinone vs AS Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024. /Karawangpost/Foto/YT-beIN Sport

KEBUMEN TALK - Prediksi Frosinone vs AS Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024.

AS Roma kembali beraksi di Serie A Italia ketika mereka bertandang ke Stadio Benito Stirpe untuk menghadapi Frosinone pada hari Minggu.

Pasukan Eusebio Di Francesco akan memasuki akhir pekan dengan mengincar kemenangan atas tim tamu, setelah kalah dalam enam pertemuan sebelumnya sejak September 2015.

Baca Juga: Strasbourg vs Lorient, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

Frosinone terus berjuang untuk mendapatkan hasil di paruh bawah klasemen saat mereka dikalahkan 5-1 melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi Minggu lalu.

Pasukan Di Francesco kini gagal memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tujuh kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak minggu ketiga bulan Desember.

Dengan 23 poin dari 24 pertandingan, Frosinone saat ini berada di peringkat 14 klasemen Serie A, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Al Hilal vs Al Raed, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

AS Roma, di sisi lain, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang penting 1-1 melawan Feyenoord di leg pertama babak sistem gugur Liga Europa pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x