Norwich City vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

- 16 Februari 2024, 14:53 WIB
Prediksi Norwich City vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024.
Prediksi Norwich City vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024. /REUTERS/Rebecca Naden/

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024.

Norwich City akan menghadapi Cardiff City di Carrow Road pada hari Sabtu dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi terus berusaha untuk lolos ke babak playoff promosi.

Baca Juga: Huddersfield Town vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Mereka meraih kemenangan 4-2 atas Watford terakhir kali, memimpin dua gol dan menyia-nyiakannya sebelum Gabriel Sara dan Christian Fassnacht mengembalikan keunggulan dua gol Canaries di akhir pertandingan.

Norwich duduk di urutan ketujuh dalam tabel liga dengan 48 poin dari 32 pertandingan dan akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka akhir pekan ini.

Cardiff City, sementara itu, mengalami serangkaian hasil yang sulit akhir-akhir ini dan saat ini berada di posisi terbawah klasemen.

Baca Juga: Genk vs Molenbeek, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Mereka dikalahkan 2-0 oleh West Bromwich Albion dalam pertandingan mereka pada hari Selasa, gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan saat mereka mengalami pertandingan tanpa kemenangan keenam berturut-turut melawan The Baggies.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x