Al Hilal vs Al Raed, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 09:04 WIB
Prediksi Al Hilal vs Al Raed, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024./Twitter @saudifootnews
Prediksi Al Hilal vs Al Raed, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024./Twitter @saudifootnews /

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Hilal vs Al Raed, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Februari 2024.

Al Hilal dan Al Raed akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 20 Liga Profesional Saudi pada hari Minggu.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan tandang 3-1 atas Sepahan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions AFC.

Baca Juga: Feyenoord vs Waalwijk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

Ramin Rezaeian memberi Iran keunggulan pada menit ke-37 tetapi gol-gol di babak kedua dari Malcom, Aleksandar Mitrovic dan Abdullah Al Hamdan membantu tim tamu menyelesaikan kebangkitan mereka.

The Blue Waves akan mengalihkan fokusnya kembali ke kancah domestik di mana pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan tandang 2-0 atas Al Feiha pada Desember 2023.

Al Raed, sementara itu, mengklaim poin maksimal dengan kemenangan kandang 4-3 atas Abha terakhir kali. Hassan Al Ali mencetak dua gol di babak pertama untuk membawa tim tamu unggul 2-1 saat jeda.

Baca Juga: Napoli vs Genoa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Namun gol di babak kedua dari Mohammed Fouzair, Karim El Berkaoui dan Oumar Gonzalez membantu tim mereka meraih ketiga poin tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah