Arouca vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 07:34 WIB
Prediksi Arouca vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Februari 2024.
Prediksi Arouca vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Februari 2024. /Karawangpost/Foto/YT-VSPORT

KEBUMEN TALK - Prediksi Arouca vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Februari 2024.

Aksi berlanjut di putaran 21 Liga Primeira Portugal saat Arouca dan Porto saling berhadapan di Estádio Municipal de Arouca pada hari Senin.

Pasukan Sergio Conceicao menjelang pertandingan ini dengan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan melawan Arouquenses dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming

Arouca naik ke paruh atas klasemen Liga Primeira akhir pekan lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Portimonense di Estadio Municipal de Portimao.

Pasukan Daniel Sousa kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, mencetak sembilan gol dan kebobolan dua kali sejak kekalahan 2-1 melawan Vitoria de Guimaraes pada 15 Januari.

Arouca telah meraih tujuh kemenangan dalam 20 pertandingan liga mereka sejauh ini sementara kalah sembilan kali dan mengklaim empat kali seri untuk mengumpulkan 25 poin dan duduk di urutan kedelapan dalam tabel.

Baca Juga: Ribuan Warga Kebumen Ikuti Sholawat Kebangsaan dan Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Porto, di sisi lain, gagal meraih kemenangan kelima berturut-turut terakhir kali ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh 10 pemain Rio Ave di Estadio do Dragao.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x