Central Coast Mariners vs Phnom Penh Crown, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 12 Februari 2024, 08:15 WIB
Prediksi Central Coast Mariners vs Phnom Penh Crown, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.
Prediksi Central Coast Mariners vs Phnom Penh Crown, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024. /Mantra Sukabumi /Instagram @wellingtonphoenix

KEBUMEN TALK - Prediksi Central Coast Mariners vs Phnom Penh Crown, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Central Coast Mariners akan menyambut Phnom Penh Crown di Central Coast Stadium untuk pertandingan Piala AFC mereka pada hari Selasa.

Mariners memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-1 di kandang Sydney FC di A-League Australia pada hari Sabtu.

Baca Juga: Almeria vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Februari 2024

Rhyan Grant dan Anthony Caceres mencetak gol untuk membawa tim tamu unggul dua gol pada menit kedelapan, sementara Daniel Hall mencetak gol bunuh diri pada menit ke-20. Phnom Penh, sementara itu, kalah 3-2 saat bertandang ke Svay Rieng di CPL Kamboja.

Mereka dua kali memimpin melalui dua gol Shintaro Shimizu tetapi gol dari Kriya Sareth, Ryo Fujii dan Bounphachan Bounkong membuat tim tuan rumah membalikkan keadaan.

Phnom mengamankan tempat mereka pada tahap ini berkat finis kedua di Grup F. Central Coast Mariners lolos sebagai juara grup di Grup G. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Macarthur FC atau Sabah di babak berikutnya.

Baca Juga: Crystal Palace vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Februari 2024

Central Coast Mariners vs Phnom Penh Crown Head-to-Head dan Nomor Kunci
Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x