Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

- 30 Januari 2024, 09:19 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.
Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024. /reuters/

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.

La Liga Spanyol kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Atletico Madrid dan Rayo Vallecano bertanding di Stadion Civitas Metropolitan pada hari Rabu.

Pasukan Diego Simeone meraih kemenangan telak 7-0 ketika kedua belah pihak bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus dan akan berusaha meraih kemenangan ganda atas tim tamu.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

Atletico Madrid mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Valencia pada hari Minggu.

Tim asuhan Simeone kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sebuah pencapaian yang membawa mereka mencapai semifinal Copa del Rey berkat kemenangan 4-2 atas Real Madrid.

Atletico Madrid kini mengalihkan perhatiannya ke La Liga, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga klasemen, sama dengan 44 poin dengan peringkat keempat Barcelona.

Baca Juga: Manchester City vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

Di tempat lain, Rayo Vallecano gagal naik ke paruh atas klasemen terakhir kali karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x