Tottenham Hotspur vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

- 30 Januari 2024, 09:11 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024. /Reuters/David Klein/

KEBUMEN TALK - Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.

Tottenham Hotspur dan Brentford kembali beraksi di Liga Premier ketika mereka berhadapan di Stadion Tottenham Hotspur dalam Derby London yang mendebarkan pada hari Rabu.

Setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, pasukan Ange Postecoglou akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mencari keunggulan atas The Bees dan melanjutkan upaya mereka untuk finis di empat besar.

Baca Juga: Manchester City vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

Tottenham tersingkir dari Piala FA Jumat lalu ketika mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Manchester City berkat gol Nathan Ake pada menit ke-88.

Sebelumnya, tim asuhan Postecoglou mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih kemenangan berturut-turut atas Bournemouth dan Burnley, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Manchester United pada 14 Januari.

Dengan 40 poin dari 21 pertandingan, Tottenham saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Aston Villa.

Baca Juga: Standard Liege vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

Di tempat lain, Brentford kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest 3-2 dalam pertandingan menegangkan di Brentford Community Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x