Coventry City vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

- 29 Januari 2024, 07:48 WIB
Prediksi Coventry City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Januari 2024.
Prediksi Coventry City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Januari 2024. /Instagram/@coventrycityofficial/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Januari 2024.

Coventry City akan menjamu Bristol City di Coventry Building Society Arena pada hari Selasa dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa yang kuat saat ini, meninggalkan awal musim yang lamban dan sekarang kembali bersaing untuk sepak bola playoff.

Baca Juga: Club Brugge vs Kortrijk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

Mereka mengalahkan Sheffield Wednesday 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan kapten tim Ben Sheaf mencetak dua gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di pertengahan babak kedua.

Coventry City duduk di urutan keenam dalam tabel dengan 43 poin dari 28 pertandingan dan akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka pada hari Selasa.

Bristol City mengalami kesulitan di liga akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk finis di posisi teratas.

Baca Juga: Westerlo vs Cercle Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Watford terakhir kali di Championship sebelum bermain imbang tanpa gol melawan tim Liga Premier Nottingham Forest di Piala FA pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x