Barcelona vs Osasuna, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

- 29 Januari 2024, 08:05 WIB
Prediksi Barcelona vs Osasuna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024./ Instagram @pablogavi
Prediksi Barcelona vs Osasuna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024./ Instagram @pablogavi /

KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona vs Osasuna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.

Barcelona dan Osasuna bermain imbang di babak 20 La Liga saat mereka saling berhadapan di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Rabu (31 Januari).

Setelah mengumumkan bahwa ia akan pergi pada akhir musim, bos Barca Xavi akan memulai pesta perpisahannya dengan kemenangan.

Baca Juga: Arab Saudi vs Korea Selatan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

Juara bertahan La Liga dibiarkan kosong untuk pertandingan kedua, saat mereka kalah memalukan 5-3 di kandang Villarreal di liga pada hari Sabtu.

Itu menyusul kekalahan 4-2 di perpanjangan waktu di Athletic Bilbao pada pertengahan pekan di perempat final Copa del Rey.

Barcelona mencatatkan 13 kemenangan dan tiga kekalahan dalam 21 pertandingan liga dan duduk di urutan ketiga dalam tabel poin, 11 poin di belakang pemuncak klasemen Girona (55), yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Coventry City vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

Sementara itu, Osasuna terus melaju ke paruh atas klasemen, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan 10 pemain Sevilla pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x