Bahrain vs Jepang, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

- 30 Januari 2024, 08:06 WIB
Prediksi Bahrain vs Jepang, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.(ANTARA/AFP/KARIM JAAFAR)
Prediksi Bahrain vs Jepang, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.(ANTARA/AFP/KARIM JAAFAR) /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bahrain vs Jepang, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.

Bahrain dan Jepang berhadapan di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Rabu (31 Januari) pada babak 16 besar Piala Asia AFC 2023.

Dengan enam poin dalam lima pertandingan, Bahrain finis pertama di Grup E, meski memulai kampanye mereka dengan kekalahan 3-1 dari Korea Selatan.

Baca Juga: Maroko vs Afrika Selatan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

Dalam dua pertandingan berikutnya, Pearl Divers mengamankan kemenangan 1-0 atas Malaysia dan Yordania, dengan Korea bermain imbang pada dua pertandingan berikutnya dan turun ke posisi kedua.

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Bahrain mencapai babak sistem gugur Piala Asia, setelah tersingkir di babak pertama dalam tiga babak sebelumnya.

Sementara itu, Jepang, secara mengejutkan, menempati posisi kedua dalam grup yang menampilkan Irak, Indonesia, dan Vietnam.

Baca Juga: Paris FC Wanita vs Chelsea Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

Berada di peringkat 17 dunia, Samurai Biru, tim dengan peringkat tertinggi di piala tersebut, memulai kampanye mereka dengan kekalahan 4-2 dari Vietnam, namun kalah 2-1 dari tim Irak yang bersemangat pada matchday kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x