Paris FC Wanita vs Chelsea Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Januari 2024

- 30 Januari 2024, 07:59 WIB
Prediksi Paris FC Wanita vs Chelsea Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Januari 2024.
Prediksi Paris FC Wanita vs Chelsea Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Januari 2024. /Pixabay/Phillip Kofler/

KEBUMEN TALK - Prediksi Paris FC Wanita vs Chelsea Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Januari 2024.

Paris FC Wanita dan Chelsea Wanita kembali beraksi di Liga Champions Wanita UEFA ketika mereka bertanding di Stade Charlety pada hari Selasa.

Meski The Blues sudah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, ini adalah kemenangan yang harus diraih tim Prancis, yang saat ini tertinggal satu poin di belakang tim peringkat kedua Hacken.

Baca Juga: INDEF Rilis Riset tentang Peran Platform Digital, Kampus UMKM Shopee Program Pelatihan Paling Populer

Paris FC memesan tempat mereka di perempat final Coupe de France pada hari Sabtu ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Le Havre.

Pasukan Sandrine Soubeyrand kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana rentetan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka telah menghidupkan kembali impian mereka untuk mendapat tempat di babak sistem gugur.

Dengan tujuh poin dari lima pertandingan, Paris saat ini berada di urutan ketiga Grup D, hanya satu poin di belakang peringkat kedua Hacken menjelang final grup penting pada hari Selasa.

Baca Juga: Segera Cair, Cek Penerima Bansos PKH Tahap 1 2024 dan Syarat Mendapatkan Bansos PKH 2024

Chelsea, di sisi lain, menikmati fase grup yang mulus, meraih tiga kemenangan dan dua kali seri untuk menduduki puncak klasemen dengan 11 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x