Newport County vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2024

- 28 Januari 2024, 09:29 WIB
Prediksi Newport County vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2024.
Prediksi Newport County vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2024. /Tangkapan Layar Twitter.com /@NewportCounty

KEBUMEN TALK - Prediksi Newport County vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2024.

Manchester United kembali beraksi pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Newport County di Stadion Rodney Parade di putaran keempat Piala FA .

Meskipun The Exiles tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, mereka harus tampil terbaik akhir pekan ini jika ingin menimbulkan kejutan besar.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2024

Newport County mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Wrexham dalam pertandingan Liga Dua Sabtu lalu.

Pasukan Graham Coughlan kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 2-0 melawan Wrexham pada 23 Desember.

Newport County kini mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka menyingkirkan Oldham Athletic, Barnet dan Eastleigh di tiga putaran pertama.

Baca Juga: Nigeria vs Kamerun di Babak 16 Besar Piala Afrika Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Laga

Di tempat lain, Manchester United kehilangan keunggulan mereka dua kali saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim Tottenham Hotspur yang gigih pada pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah