Hoffenheim vs Heidenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Januari 2024

- 26 Januari 2024, 10:47 WIB
Prediksi Hoffenheim vs Heidenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024.
Prediksi Hoffenheim vs Heidenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024. /Twitter @TSGHoffenheim

KEBUMEN TALK - Prediksi Hoffenheim vs Heidenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024.

Hoffenheim dan Heidenheim bersiap mencari kemenangan Bundesliga pertama mereka tahun ini ketika mereka berhadapan di PreZero Arena pada hari Sabtu.

Terpisah hanya dengan dua poin, kami mengantisipasi pertandingan papan tengah yang mendebarkan antara kedua belah pihak dalam perebutan tempat di Eropa.

Baca Juga: Cruz Azul vs Mazatlan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Januari 2024

Hoffenheim gagal menghentikan kebusukan Sabtu lalu ketika mereka menderita kekalahan 3-2 melawan Freiburg di Europa-Park Stadion.

Pasukan Pellegrino Matarazzo kini gagal memenangkan lima pertandingan terakhirnya, meraih satu hasil imbang dan kalah empat kali — termasuk tiga kekalahan dalam jumlah pertandingan sejak pergantian tahun.

Meskipun performa mereka menurun baru-baru ini, Hoffenheim tetap masuk dalam kualifikasi Eropa karena mereka duduk di urutan kedelapan dalam tabel Bundesliga, terpaut empat poin dari tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: Heracles Almelo vs AFC Ajax Amsterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Januari 2024

Heidenheim, di sisi lain, ikut ambil bagian dalam pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x