Newcastle Jets vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Januari 2024

- 26 Januari 2024, 10:12 WIB
Prediksi Newcastle Jets vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024.
Prediksi Newcastle Jets vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024. /Mantra Sukabumi /Instagram @newcastlejetsfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle Jets vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024.

Heracles Almelo akan menghadapi Ajax Amsterdam di Erve Asito pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Eredivisie 2023-24 .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di papan atas Belanda musim ini dan saat ini berada di luar zona degradasi.

Baca Juga: Usai Dilantik, Puluhan Ribu Petugas KPPS Kabupaten Kebumen Tanam Pohon Serentak di 460 Desa dan Kelurahan

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Volendam terakhir kali dengan tertinggal di 10 menit pertama pertandingan sebelum pemain musim panas Jizz Hornkamp keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan skor dengan gol perdananya untuk klub.

Heracles Almelo duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga dengan 19 poin dari 18 pertandingan dan akan berusaha menambah penghitungannya akhir pekan ini.

Setelah awal musim yang buruk, Ajax Amsterdam telah menemukan performa bagus di liga dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang berusaha untuk bermain di sepak bola kontinental.

Baca Juga: Almeria vs Deportivo Alaves, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Januari 2024

Mereka mengalahkan Waalwijk 4-1 di pertandingan terakhir mereka dengan tiga pemain berbeda yang mencetak gol termasuk Brian Brobbey, yang mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x