Barcelona Wanita vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 24 Januari 2024, 09:05 WIB
Prediksi Barcelona Wanita vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Barcelona Wanita vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024. /Realmadrid.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona Wanita vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.

Aksi berlanjut di Liga Champions Wanita UEFA saat Barcelona Wanita dan Eintracht Frankfurt Wanita bertanding di Estadi Johan Cruyff pada hari Kamis.

Tim raksasa Spanyol ini akan memasuki pertandingan ini setelah meraih gelar Supercopa de España Femenina dan akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaiknya.

Baca Juga: Yordania vs Bahrain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Barcelona mengamankan gelar Supercopa de España Femenina ketiga berturut-turut Sabtu lalu ketika mereka membongkar Levante 7-0 di final di Estadio Municipal de Butarque.

Pasukan Jonatan Giráldez kini telah memenangkan 23 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka duduk di puncak klasemen wanita Spanyol dengan keunggulan sembilan poin atas tim peringkat kedua Levante.

Barcelona kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka menikmati fase grup yang nyaris sempurna, mencetak 21 gol dan hanya kebobolan satu kali, dalam upaya mempertahankan gelar.

Baca Juga: Kyrgyzstan vs Oman, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Setelah memulai kampanye Liga Champions dengan penuh harapan, Frankfurt mendapati diri mereka di ambang tersingkir lebih awal saat mereka duduk di urutan ketiga Grup A, tiga poin di belakang tim urutan kedua Benfica.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x