Hong Kong vs Palestina di Piala Asia Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Pertandingan

- 23 Januari 2024, 16:25 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Hong Kong vs Palestina dalam Piala Asia AFC Grup C di Stadion Abdullah bin Khalifa Selasa, 23 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Hong Kong vs Palestina dalam Piala Asia AFC Grup C di Stadion Abdullah bin Khalifa Selasa, 23 Januari 2024 pukul 22.00 WIB. /Instagram./@hkfa_official

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Hong Kong vs Palestina akan tersaji dalam pertandingan Piala Asia hari ini, Selasa, 23 Januari 2024.

Hong Kong vs Palestina akan dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB dan kedua tim tengah mencoba lolos ke fase 16 besar melalui peringkat 3 terbaik.

Simak prediksi skor Hong Kong vs Palestina di Piala Asia, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Sempat Ditutup, Kolam Renang Artha Tirta Purworejo Kembali Dibuka untuk Umum

Preview Piala Asia: Hong Kong vs Palestina

Untuk pertemuan kedua beruntun, Hong Kong mengerahkan upaya penuh semangat melawan Iran tetapi tidak dapat menyelesaikan peluang mereka.

Itu kisah perjalanan mereka di Piala Asia sejauh ini, dengan tim unggulan terbawah masih mengincar poin pertama mereka di kompetisi tahun ini.

Sejak meraih kemenangan menakjubkan 2-1 dalam pertandingan persahabatan atas Tiongkok pada Hari Tahun Baru, Hong Kong telah menderita empat kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, dengan hanya mencetak satu gol atau lebih sedikit setiap kali kalah.

Baca Juga: Australia vs Uzbekistan di Piala Asia Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Laga

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x