Birmingham City vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 10:10 WIB
Prediksi Birmingham City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024.
Prediksi Birmingham City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024. /Twitter @BCFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024.

Birmingham City akan menjamu Swansea City di Stadion St Andrew's pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24.

terakhir kali dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di bawah bos baru Tony Mowbray akhir pekan ini. Birmingham City duduk di urutan ke-20 dalam tabel liga dengan 28 poin dari 26 pertandingan.

Baca Juga: Uzbekistan vs Suriah, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

Mereka tertinggal empat poin dari lawan akhir pekan mereka yang berada di peringkat ke-16 dan akan berusaha memperkecil jarak tersebut dengan poin maksimal pada hari Sabtu.

juga mengalami kesulitan akhir-akhir ini dan kini telah menunjuk Luke Williams sebagai manajer baru karena mereka berupaya untuk segera lolos ke babak playoff promosi.

Bos baru mengambil alih permainannya akhir pekan lalu, memimpin Swans menang 2-0 atas Morecambe di Piala FA, dengan Charlie Patino dan Jerry Yates mencetak gol di babak kedua.

Baca Juga: Real Madrid Incar Erling Haaland, Manchester City Tetap Santai: Yakin Sang Pemain Bahagia di Inggris

Head-to-Head Birmingham City vs Swansea City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x