Sporting Lisbon vs Tondela, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Januari 2024

- 8 Januari 2024, 07:46 WIB
Prediksi Sporting Lisbon vs Tondela, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Januari 2024.
Prediksi Sporting Lisbon vs Tondela, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Januari 2024. /Twitter @Sporting_CP

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Lisbon vs Tondela, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Januari 2024.

Sporting Lisbon dan Tondela kembali beraksi di Taca de Portugal saat mereka berhadapan di Estadio Jose Alvalade pada hari Selasa.

Pasukan Ruben Amorim menuju pertandingan piala dengan enam kemenangan beruntun melawan tim tamu dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Baca Juga: Indonesia vs Iran, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Januari 2024

Sporting Lisbon mempertahankan keunggulan satu poin mereka di puncak klasemen Liga Primeira Portugal saat mereka mengalahkan Estoril Praia 5-1 pada hari Jumat.

Pasukan Amorim kini telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, termasuk kemenangan 3-0 atas Sturm Graz di Liga Europa, di mana mereka finis kedua di Grup D.

Sporting Lisbon mengalihkan perhatian mereka ke Taca de Portugal, di mana mereka memulai musim dengan kemenangan 3-1 melawan Olivais e Moscavide pada 21 Oktober, sebelum meraih kemenangan 8-0 atas Dumiense di putaran kedua.

Baca Juga: Vietnam vs Kyrgyzstan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Januari 2024

Tondela, sebaliknya, tidak mendapatkan awal impiannya di tahun baru karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh CD Nacional pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x