Nottingham Forest vs Blackpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

- 7 Januari 2024, 01:08 WIB
Prediksi Nottingham Forest vs Blackpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.
Prediksi Nottingham Forest vs Blackpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024. /REUTERS/Lee Smith.

KEBUMEN TALK - Prediksi Nottingham Forest vs Blackpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.

Nottingham Forest beraksi untuk pertama kalinya pada tahun 2024 saat mereka menjamu Blackpool di City Ground di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu.

Tim League One ini memasuki akhir pekan setelah meraih kemenangan nyaman di Hari Tahun Baru atas Lincoln City dan akan berupaya untuk melanjutkan hasil tersebut.

Baca Juga: Burgos vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Penunjukan Nuno Espírito Santo membawa perubahan nasib bagi Nottingham Forest, yang meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari 2023 Sabtu lalu.

Setelah mengalahkan Newcastle United 3-1 di Boxing Day untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, pelatih kepala asal Portugal itu membimbing The Reds meraih kemenangan bersejarah 2-1 atas Manchester United di pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Nottingham Forest sekarang akan berusaha melanjutkan performa mereka terakhir kali saat mereka memulai pencarian mereka untuk mahkota Piala FA ketiga.

Baca Juga: AS Roma vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Blackpool, di sisi lain, mengawali tahun baru dengan penuh semangat saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Lincoln City pada Hari Tahun Baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x