Vietnam vs Kyrgyzstan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Januari 2024

- 8 Januari 2024, 07:39 WIB
Prediksi Vietnam vs Kyrgyzstan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Januari 2024.
Prediksi Vietnam vs Kyrgyzstan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Januari 2024. /Website resmi AFF Suzuki Cup

KEBUMEN TALK - Prediksi Vietnam vs Kyrgyzstan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Januari 2024.

Vietnam dan Kyrgyzstan memainkan pemanasan terakhir mereka pertandingan persahabatan sebelum Piala Asia AFC menjadi pusat perhatian saat mereka saling berhadapan pada hari Selasa.

Pasukan Stefan Tarkovic, yang gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya, akan berusaha bangkit dan menentukan kecepatan menjelang pertandingan pembuka Grup F melawan Thailand pada 16 Januari.

Baca Juga: Adelaide United vs Macarthur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Januari 2024

Vietnam terakhir kali beraksi pada 21 November, ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Irak pada pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia.

Sebelumnya, tim asuhan Phillipe Troussier menghentikan rentetan tiga kekalahan berturut-turut dengan kemenangan 2-0 atas Filipina di laga pembuka Grup F kualifikasi Piala Dunia pada 16 November.

Vietnam, yang saat ini berada di peringkat 94 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, tergabung di Grup D Piala Asia bersama Indonesia, Irak, dan Jepang.

Baca Juga: Torino vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Kyrgyzstan, sebaliknya, mengawali tahun baru pada hari Jumat ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Suriah di Stadion Shabab Al Ahli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x