Jadon Sancho Selangkah Lagi Pulang ke Borussia Dortmund, MU dan BVB Sedang Finalisasi Kesepakatan

- 6 Januari 2024, 19:41 WIB
Borrusia Dortmund ingin meminjam Jadon Sancho dari Manchester United
Borrusia Dortmund ingin meminjam Jadon Sancho dari Manchester United /Instahram @jadonsancho.ir

KEBUMEN TALK - Manchester United dikabarkan telah mencapai 'kesepakatan yang luas' dengan Borussia Dortmund terkait peminjaman Jadon Sancho.

Karir Sancho secara mengejutkan 'berhenti' di Manchester United usai memiliki perbedaan pendapat dengan pelatih MU, Erik ten Hag.

Masalah bermula saat Sancho tak masuk dalam skuad MU melawan Arsenal pada September lalu, dimana Ten Hag menyebut penampilan buruk Sancho saat berlatih membuatnya 'melempar' Sancho dari skuad kontra Meriam London.

Baca Juga: West Bromwich vs Aldershot, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Merasa difitnah, tentu Sancho tak tinggal diam dan pemain Inggris itu membuat postingan di media sosial dengan mengklaim dirinya telah dijadikan 'kambing hitam' oleh pelatihnya.

Sejak saat itu, hubungan antara Erik ten Hag dan Jadon Sancho memburuk, Ten Hag mengancam tak akan menggunakan jasanya sebelum Sancho meminta maaf kepadanya.

Namun Sancho tak mengiyakan permintaan Erik ten Hag dan dirinya tak pernah masuk skuad inti Manchester United hingga kini.

Saat ini, Manchester United tengah berusaha membuat Sancho 'keluar' dari Old Trafford dengan meminjamkannya kepada klub lain.

Baca Juga: Kodim 0473 Batang Gelar Pengobatan Gratis Sekaligus Edukasi Agar Pemilu 2024 Berjalan dengan Aman dan Damai

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x