Arsenal vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

- 7 Januari 2024, 01:20 WIB
Prediksi Arsenal vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.
Prediksi Arsenal vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024. /Instagram @julioenciso.33/

KEBUMEN TALK - Prediksi Arsenal vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.

Arsenal dan Liverpool akan berhadapan di Emirates pada hari Minggu dalam pertemuan paling penting di putaran ketiga Piala FA. Arsenal kebobolan kekalahan kedua berturut-turut di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Berkat gol Raul Jimenez dan Bobby De Cordova-Reid, Fulham bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan The Gunners 2-1 di Craven Cottage.

Baca Juga: Western United vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Itu adalah penampilan menyerang yang membosankan dari Arsenal dan segalanya mulai terlihat sedikit mengkhawatirkan bagi tim asuhan Mikel Arteta.

Pasukannya dikalahkan dengan baik oleh The Cottagers dan kekalahan tersebut membuat mereka turun ke posisi keempat dalam tabel Liga Premier.

Dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, The Gunners akan sangat ingin menemukan inspirasi dan mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar.

Baca Juga: Luton Town vs Bolton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Kemenangan melawan tim Liverpool yang sedang dalam performa terbaiknya di Piala FA hari Minggu ini bisa menawarkan hal itu kepada mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x