Lecce vs Cagliari, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 08:45 WIB
Prediksi Lecce vs Cagliari, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024./ Instagram @oliviergiroud
Prediksi Lecce vs Cagliari, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024./ Instagram @oliviergiroud /

KEBUMEN TALK - Prediksi Lecce vs Cagliari, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.

Lecce dan Cagliari beraksi di Serie A Italia untuk pertama kalinya pada tahun 2024 saat mereka berhadapan di Stadio Via del Mare pada hari Sabtu.

Pasukan Claudio Ranieri mengawali tahun ini dengan kekalahan telak di Coppa Italia di tangan AC Milan dan akan berusaha untuk bangkit kembali.

Baca Juga: Perth Glory vs Melbourne Victory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Lecce dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka kalah 1-0 melawan Atalanta di pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Ini menyusul kekalahan 2-0 di tangan Inter Milan pada 23 Desember yang mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka.

Dengan 20 poin dari 18 pertandingan, tim asuhan Roberto D'Aversa saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Serie A, memiliki poin yang sama dengan Genoa yang berada di urutan ke-12.

Baca Juga: Queens Park Rangers vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Cagliari, di sisi lain, tidak mendapatkan awal impian di tahun baru karena mereka menderita kekalahan 4-1 melawan AC Milan di Coppa Italia pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x