Queens Park Rangers vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 08:05 WIB
Prediksi Queens Park Rangers vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.
Prediksi Queens Park Rangers vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024. /Reuters/Andrew Boyers /

KEBUMEN TALK - Prediksi Queens Park Rangers vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.

Queens Park Rangers akan menjamu Bournemouth di Stadion Loftus Road pada hari Sabtu dalam putaran lain Piala Liga Kampanye Piala FA 2023-24.

Tim tuan rumah telah mengalami musim liga yang sangat mengecewakan dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di Piala FA akhir pekan ini.

Baca Juga: Sheffield Wednesday vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Cardiff City di pertandingan terakhir mereka, dengan gol Paul Smyth di babak kedua terjepit di antara gol lawan mereka.

Queens Park Rangers menghadapi Fleetwood Town pada tahap kompetisi ini musim lalu, kalah 2-1 dari Cods dan berharap mereka bisa menjadi yang teratas kali ini.

Bournemouth, sementara itu, menikmati hasil yang bagus di Liga Premier dalam beberapa pekan terakhir namun akan mengambil jeda dari tugas liga pada musim ini. akhir pekan.

Baca Juga: Brisbane Roar vs Sydney FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Mereka menderita kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspur di laga tandang terakhir kali, tertinggal tiga gol sebelum pemain pengganti Alex Scott mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk membuka rekening golnya bagi The Cherries.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x