Perth Glory vs Melbourne Victory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 08:41 WIB
Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.
Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024. /Instagram @perthgloryfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.

Dalam pertandingan antara dua tim dari ujung ekstrim tabel liga, Perth Glory yang berada di posisi ke-11 akan menyambut Melbourne Victory yang berada di posisi kedua di HBF Park pada hari Sabtu.

Tuan rumah gagal membangun rekor dua pertandingan tak terkalahkan mereka dan kalah 4-2 dari Central Coast Mariners dalam pertandingan liga terakhir mereka tahun 2023 pekan lalu.

Baca Juga: Queens Park Rangers vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Pertandingan berakhir dengan catatan buruk ketika Mark Beevers dan Aleksandar Šušnjar menerima kartu kuning kedua mereka pada pertandingan tersebut di saat-saat terakhir dan diskors untuk pertandingan liga pertama tahun 2024.

Tim tamu mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di liga dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Adelaide United pekan lalu.

Zinédine Machach memecah kebuntuan pada menit ke-73 dan pencetak gol terbanyak Bruno Fornaroli menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-90.

Baca Juga: Sheffield Wednesday vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Kemenangan tersebut membuat mereka hanya tertinggal satu poin dari pemimpin liga Wellington Phoenix.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah