Sheffield Wednesday vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 08:01 WIB
Prediksi Sheffield Wednesday vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.
Prediksi Sheffield Wednesday vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024. /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield Wednesday vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.

Sheffield Wednesday akan menjamu Cardiff City di Stadion Hillsborough pada hari Sabtu dalam putaran lain. namun akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola piala akhir minggu ini.

Mereka mengalahkan 10 pemain Hull City 3-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol untuk The Owls di babak kedua sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan dari titik penalti.

Baca Juga: Brisbane Roar vs Sydney FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Sheffield Wednesday meraih kemenangan mengejutkan 2-1 atas Newcastle United pada tahap turnamen ini musim lalu dan berharap mereka dapat mengulangi penampilan serupa akhir pekan ini.

Cardiff City mengalami kesulitan di divisi kedua Inggris akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk mendapatkan tempat playoff promosi.

Mereka meraih kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka, dengan Dimitris Goutas mencetak gol pembuka pada menit ke-16 dan Perry Ng menyundul gol penentu kemenangan 16 menit dari waktu normal.

Baca Juga: Norwich City vs Bristol Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Tim tamu berhadapan dengan Leeds United pada tahap kompetisi ini musim lalu, bermain imbang 2-2 di pertandingan pertama sebelum menderita kekalahan 5-2 dalam pertandingan ulangan di Elland Road.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x