Atalanta vs Lecce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 09:15 WIB
Prediksi Atalanta vs Lecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.
Prediksi Atalanta vs Lecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023. /Football Italia Net/

KEBUMEN TALK - Prediksi Atalanta vs Lecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.

Italia Serie A dan Lecce menyelesaikan jadwal mereka untuk tahun 2023 ketika mereka saling berhadapan di Stadion Gewiss pada babak 18

Pasukan Roberto D'Aversa menghadapi pertandingan ini sebagai salah satu dari empat tim yang belum meraih kemenangan tandang di liga dan akan berusaha mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers vs Everton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

Natal ini merupakan Natal yang cukup tenang bagi Atalanta karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Bologna di Estadio Renato Dall'Ara pada 23 Desember.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya, termasuk kemenangan nyaman 4-0 atas Raków Częstochowa di Liga Europa, di mana mereka finis pertama di Grup D dengan 14 poin dari enam pertandingan.

Dengan 26 poin dari 17 pertandingan, Atalanta saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Serie A, dua poin di belakang tim urutan keenam AS Roma di tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: KPU Rilis 45 Anggota Tetap Calon Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dari Partai NasDem di Pemilu 2024, Ini Dia...

Seperti tuan rumah, Lecce tidak mendapatkan hadiah Natal lebih awal karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Inter Milan terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x