Berapa Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United di Liga Inggris Malam ini? Ini Prediksi Line Upnya

- 22 Desember 2023, 09:02 WIB
Pemain Aston Villa John McGinn merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan Liga Inggris Arsenal yang berlangsung di Villa Park, Birmingham, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Reuters/JOHN SIBLEY)
Pemain Aston Villa John McGinn merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan Liga Inggris Arsenal yang berlangsung di Villa Park, Birmingham, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Reuters/JOHN SIBLEY) /

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Aston Villa vs Sheffield United di pertandingan Liga Inggris malam ini, Sabtu, 23 Desember 2023.

Aston Villa akan menjamu Sheffield United di Villa Park pada Sabtu pukul 03.00 WIB, dini hari nanti.

Berikut prediksi skor Aston Villa vs Sheffield United di Liga Inggris, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United di Liga Inggris? Ini Prediksi Line Up dan Preview

Preview Liga Inggris: Aston Villa vs Sheffield United

Aston Villa menjalani musim yang hebat di Liga Inggris 2023/2024 sejauh ini dengan menempati posisi tiga besar di klasemen.

Aston Villa memperpanjang meraih kemenangan ketiga beruntun mereka di Liga Inggris setelah mengalahkan Brentford di laga Minggu lalu.

Villa juga tidak terkalahkan dalam 14 pertemuan liga kandang terakhir mereka dengan Sheffield United, meskipun tiga dari empat pertemuan terakhir mereka berakhir seri, jadi mereka tidak bisa menganggap enteng tim Blades asuhan Wilder pada hari Jumat.

Baca Juga: Empoli vs Lazio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Desember 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x