Clermont Foot vs Stade Rennais, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

- 19 Desember 2023, 17:40 WIB
Prediksi Clermont Foot vs Stade Rennais, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.
Prediksi Clermont Foot vs Stade Rennais, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023. /Twitter @ClermontFoot

KEBUMEN TALK - Prediksi Clermont Foot vs Stade Rennais, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.

Clermont Foot akan menjamu Stade Rennais di Stade Gabriel Montpied pada hari Rabu dalam putaran lain Kampanye Ligue 1 2023-24.

di pertandingan terakhir mereka, tertinggal dua gol saat turun minum sebelum Jim Allevinah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol. gol hiburan di babak kedua.

Baca Juga: Olympique Lyonnais vs Nantes, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Clermont Foot berada di posisi terbawah klasemen Ligue 1 dengan hanya 11 poin dari 16 pertandingan.

Mereka tertinggal lima poin dari lawan mereka pada tengah pekan yang berada di peringkat ke-13 dan akan berusaha memperkecil jarak tersebut dengan kemenangan pada hari Rabu.

Stade Rennais menikmati awal yang positif di bawah manajer Julien Stephan pada masa jabatan keduanya sebagai pelatih, tetapi tampaknya mulai kehilangan arah dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: PSG vs Metz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Toulouse di pertandingan terakhir mereka dan tidak boleh mengeluh mengenai hasil setelah kesulitan menciptakan peluang penting untuk mencetak gol di sebagian besar pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah