Prediksi Skor Bournemouth vs Luton Town di Liga Inggris Hari ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 16 Desember 2023, 08:16 WIB
Prediksi Skor Bournemouth vs Luton di Liga Inggris: Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik, Prediksi Skor
Prediksi Skor Bournemouth vs Luton di Liga Inggris: Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik, Prediksi Skor /vidio.com/

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Bournemouth vs Luton Town di pertandingan Liga Inggris malam ini, Sabtu, 16 Desember 2023 malam.

Pertandingan antara Bournemouth vs Luton Town akan digelar di Stadion Vitality pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor Bournemouth vs Luton Town, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Designer Asal Kebumen Raih Juara 1 Lomba Desain Poster Karikatur KPU Jateng

Preview Liga Inggris: Bournemouth vs Luton Town

Bournemouth memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat mereka mengalahkan Manchester United dengan skor telak 3-0 pada Sabtu lalu di Old Trafford.

Itu adalah lima laga tak terkalahkan mereka semenjak dikalahkan Manchester City pada awal November lalu, yang membawa mereka bertengger di posisi 14 dengan meraih 19 poin.

Tim tuan rumah juga sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan tim yang baru promosi jelang laga ini, kunjungan Luton yang putus asa.

Setelah nyaris menggagalkan kemenangan Arsenal di Kenilworth Road, Luton menyambut salah satu raksasa divisi lainnya di Manchester City ke lingkungan mereka yang telah direnovasi, di mana tidak ada satu tim pun yang mampu meraih kemenangan lebih banyak. dari satu gol dalam kampanye papan atas saat ini.

Baca Juga: Banjir Cuan, Pesanan Shopee Video 45x Lipat dan Transaksi Shopee Live 49x Lipat di 12.12 Birthday Sale

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x