Western United vs Brisbane Roar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 12:48 WIB
Prediksi Western United vs Brisbane Roar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Desember 2023.
Prediksi Western United vs Brisbane Roar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Desember 2023. /Mantra Sukabumi /Instagram @westernutdfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Western United vs Brisbane Roar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Desember 2023.

Dua tim yang memiliki awal yang kontras di kampanye baru pada hari Jumat. Brisbane Roar akan menjadi tuan rumah Western United akan bertanding sebagai A-League Australia

Tim tuan rumah saat ini berada di posisi terbawah klasemen liga, sementara pasukan Ross Aloisi bisa naik ke puncak klasemen dengan tiga poin.

Baca Juga: Monaco vs Lyon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Desember 2023

Western United gagal menghentikan keterpurukan Jumat lalu ketika mereka dikalahkan 4-0 di tangan Central Coast Mariners.

Pasukan John Aloisi kini telah kalah dalam enam pertandingan berturut-turut, sejak kemenangan 2-1 atas Melbourne City di pertandingan pembuka liga pada 21 Oktober.

Western United saat ini berada di dasar klasemen A-League, setelah memilih hanya naik tiga poin dari 21 poin pertama yang tersedia.

Baca Juga: Leon vs Urawa Red Diamonds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Desember 2023

Brisbane Roar, sebaliknya, melanjutkan lonjakan mereka ke puncak klasemen liga terakhir kali dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Adelaide United di Coopers Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x