Norwich City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2023

- 12 Desember 2023, 13:33 WIB
Prediksi Norwich City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2023.
Prediksi Norwich City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2023. /REUTERS/Rebecca Naden/

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2023.

Norwich City di Carrow Road pada Rabu (13 Desember) di Championship. Sheffield Wednesday menjamu Tuan rumah telah mengalami kampanye yang mengecewakan.

Norwich bermain imbang tanpa gol dengan Preston North End di laga terakhirnya dan berada di peringkat 13 klasemen dengan 27 poin.

Baca Juga: Queens Park Rangers vs Plymouth Argyle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2023

Sheffield, sementara itu, mengalami kesulitan saat kembali ke divisi kedua tetapi berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City yang meningkatkan kepercayaan diri mereka di pertandingan terakhir mereka.

Anthony Musaba masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan. Sheffield berada di urutan ke-23 klasemen dengan 13 poin dari 20 pertandingan.

Norwich City vs Sheffield Wednesday Head-to-Head

Baca Juga: Diincar Tottenham Hotspur, Everton Tetapkan Harga £75 Juta untuk Jarrad Branthwaite

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-60 kedua kubu, dengan Norwich tertinggal 24-19. Sheffield tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x