Stoke City vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

- 11 Desember 2023, 10:06 WIB
Prediksi Stoke City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023.
Prediksi Stoke City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023. /Gareth Fuller/AP

KEBUMEN TALK - Prediksi Stoke City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023.

Stoke City menjamu Swansea City di Stadion bet365 pada Selasa (12 Desember) di < /span>. Tuan rumah mengalami masa sulit di liga baru-baru ini, karena mereka berada di luar zona degradasi.

Stoke kalah 1-0 dari Sheffield Wednesday yang baru dipromosikan pada hari Sabtu, menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol sebelum kebobolan gol penentu kemenangan.

Baca Juga: Keren Lur! Diresmikan Langsung Bupati, SMK PGRI Duta Pemalang Kini Punya Ruang Praktik Kewirausahaan

Stoke berada di urutan ke-20 dalam tabel liga dengan 21 poin dari 20 pertandingan dan hanya dua poin di atas Queens Park Rangers di tempat degradasi pertama.

Swansea, sementara itu, mengalami musim yang mengecewakan secara keseluruhan, yang memicu pemecatan pelatih kepala Michael Duff lima bulan setelah pengangkatannya.

Bos sementara Alan Sheehan memimpin mereka meraih kemenangan 2-1 atas Rotherham United di pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Baca Juga: Rotherham United vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

Charlie Patino dan Jerry Yates menjadi pencetak gol untuk Swans. Swansea berada di peringkat 16 klasemen liga dengan 24 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x