Diincar Tottenham Hotspur, Everton Tetapkan Harga £75 Juta untuk Jarrad Branthwaite

- 12 Desember 2023, 13:21 WIB
Pertahanan Terkoyak, Jarrad Branthwaite Masuk Radar Transfer Tottenham Hotspur
Pertahanan Terkoyak, Jarrad Branthwaite Masuk Radar Transfer Tottenham Hotspur /X @Jarradbranthwa1/

KEBUMEN TALK - Everton menetapkan harga sebesar £75 juta terhadap Jarrad Branthwaite yang disebut-sebut tengah didekati klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Diketahui bahwa Jarrad Branthwaite telah tampil meyakinkan selama musim ini bersama Everton dan bek muda Inggris itu telah menarik perhatian Ange Postecoglou, pelatih Tottenham.

Apalagi setelah Branthwaite membawa Everton meraih tiga clean sheet beruntun yang merupakan rekor terbaik mereka musim ini.

Branthwaite yang mengisi posisi bek tengah sisi kiri tampil impresif saat Everton mengalahkan Chelsea 2-0 di Stadion Goodison Park pada Minggu kemarin.

Baca Juga: Middlesbrough vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2023

Penampilan apiknya Branthwaite dikabarkan semakin membuat Tottenham Hotspur tertarik pada pemain masa depan timnas Inggris itu.

Dilansir dari Sportsmole, sebuah laporan menyebutkan bahwa Everton telah menghargai pemainnya itu dengan harga £75 juta.

Harga tersebut tentu harga yang cukup mahal, mengingat Jarrad Branthwaite dikontrak oleh Everton dari Carlisle United pada tahun 2020 dengan nilai dibawah £1 juta.

Namun harga itu seolah pantas bagi Branthwaite yang telah bermain di 14 pertandingan liga sejak Agustus 2023 bersama Everton.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x